Selasa, 08 Januari 2013

Game Komputer yang cocok untuk HD5570

Halo sobat pembaca, beberapa hari atau mungkin bulan yang lalu, saya pernah posting tentang Digital Alliance HD 5570 sebagai sebuah VGA yang layak dicoba untuk kelas menengah. Nah hari ini ini kita akan coba membahas game-game apa saja yang bisa didukung oleh VGA ini.

Seperti yang telah kita sebutkan sebelumnya, ketika kita merakit komputer terbaru, kita pasti sudah hitung-hitung dengan matang untuk apa komputer tersebut digunakan nantinya. Jangan sampai, spek komputer tinggi-tinggi, eh endingnya malah dipake buat ngetik-ngetik aja.Sama seperti teknologi ATI Radeon HD5570 yang terpasang pada VGA Digital Alliance satu ini.

Dengan performa Cache 128Bit, sangat sayang dong kalau cuma dipakai untuk kebutuhan game-game ringan. Mungkin inilah saatnya kalian mencoba sedikit sadis sama VGA kalian, dan cari tahu kemampuan maksimal dari komputer rakitan kita. Kami telah menghimpun beragam informasi dari beberapa toko komputer jogja untuk merekomendasikan kami game apa yang paling masuk dengan VGA HD 5570 dan ini hasilnya.

1. Assasin Creed 2
Siapa yang belum pernah main Assasin Creed ? Sebelum saya merekomendasikan seri ke 2 dari perjalanan sang "pembunuh" yang sudah mendarah daging ini.

Ya Assassin Creed menjadi pilihan saya dan beberapa toko komputer jogja lainnya ketika akan menguji VGA ini. Selama permainan tidak ada masalah seperti hank atau VGA lost signal dengan kualitas gambar yang High Deviinitoon dibawah resolusi 1024 x 768 Pixel. Selanjutnya juga ada Resident Evil 5, patut dijajal untuk anda, karena saya sudah mengujinya. heheheeh seruuu !!

2. Dirt 3
Buat kamu maniak sama game kebut-kebut berakhir benjut, maka Dirt3 layak mengunci adrenalin jemari anda. Dengan setingan medium. GAme ini mampu melaju dengan cepat di layar monitor kami. Selain itu juga Need For Speed underground layak untuk anda coba, mengingat kami memasangnya sebagai pendamping, kalau-kalau Dirt mengalami masalah saat rendering atau driver conflict.

Untungnya selama menjalankan game ini, kami tidak menemui hambatan atau masalah apapun selain listrik yang tiba-tiba terputus akibat saya menendang power stavolt :-P.

3. COD : BLACK OPS
Apa lagi ? game yang paling ditunggu sepanjang tahun 2012 kini tengah kami mainkan. Semua toko komputer jogja sepakat merekomendasikan bagi anda yang ngaku penggila game FPS. Dengan alur cerita yang menarik, Call Of Duty Black Ops berhasil menyihir para penggemar games untuk mencoba pada pameran komputer tahun 2012 silam.

Disamping COD, ada satu game lagi yang sebenarnya sangat umum, yaitu Battlefield. Dua game ini merupakan yang paling top recomended untuk VGA ATI Radeon HD5570 dari seri FPS. Selebihnya disusul oleh Pro Evaluation Soccer 2012 dan 2013 yang mejadi recomended game strategy.

jadi selamat mencoba game-game tersebut, berikutnya kami akan update informasi tentang motherboard yang lebih extreme di tahun 2013 ini. Tetap pantengin info disini dan selalu update status di toko komputer kota anda, atau jika anda berada di jogja, maka silahkan kunjungi toko-toko komputer jogja untuk mengetahui harga VGA ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons