Selasa, 08 Januari 2013

Gigabyte GA-7PESH1, Dual Processor ! - literalelly

Pernah enggak waktu kamu datang ke toko-toko komputer jogjakarta (buat yang dijogja ajah bro) dan bertanya "mas/mbak ada info komputer terbaru, yang dual processor itu gimana sih mas/mbak ?" mungkin kalian akan disuguhkan dengan processor dual core atau core 2 duo. Pertanyaanya dibalik, "mas/mbak ada motherboard yang memiliki dual processor ?" pasti jawabannya enggak ada atau enggal mungkiin mas.

Ya, itu juga yang mengawali pemikiran saya, sebelum melihat terobosan baru dai Gigabyte. Pada pameran CES (Consumable Electronic Show) 2013 Gigabyte memperkenalkan sebuah varian terbaru untuk para overclocker dengan meluncurkan Gigabyte GA-7PESH1 sebagai motherboard double platform atau dual processor slot.


Sekilas mungkin akan terbesit pemikiran, emang buat apa ? mungkin buat pengguna komputer biasa, ya enggak ada fungsinya. Menimbang dengan satu komputer rakintan aja harganya lumayan menguras dompet. APalagi dengan dua processor seperti itu. Bayangin kita masang dua buah i7 sebagai handler. . .ampyuuunn admin, muahalnyoo.. .

Motherboard ini masih baru tahap review sobat pembaca semua, tenang aja. Komputer ini nantinya digunakan sebagai board server untuk corporate. Dan diindonesia pun belum tentu akan mendapat perhatian, karena masih meninjau komsumsi komputer rakitan dengan harga murah.

1 komentar:

Toko Komputer Jogja mengatakan...

seriusan nih, bakal boros energi gak ? soalnya dual CPU loo. berarti dual cooling fan. share dunk gan

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons