Jumat, 11 Januari 2013

Pengen hemat tinta ? baca tips ini baik-baik


Jika Anda secara teratur mencetak dokumen di kantor Anda, Anda mungkin sudah tahu betapa mahal harga cartridge dan kertas. Survey yang kami lakukan di toko komputer jogja menyatakan bahwa harga satu buah catridge baru bisa mencapai ratusan ribu. Namun, jika Anda ingin menyimpan uang pada biaya pencetakan Anda, ada beberapa cara sederhana untuk melakukan hal ini. Berikut adalah lima dari mereka.

  1. Beli Printer Baru
    Anda mungkin harus awalnya menginvestasikan uang untuk menghemat lebih banyak biaya pencetakan Anda. Faktanya adalah bahwa printer Anda mungkin tidak ideal untuk kebutuhan pencetakan Anda, sehingga dengan berinvestasi di printer baru Anda bisa berakhir membuat penghematan yang signifikan.

    Jika Anda memiliki sebuah printer inkjet, yang Anda secara teratur membeli kartrid tinta printer HP, Anda mungkin akan membuang tinta lebih dari yang Anda butuhkan untuk di cetak Anda dan bahkan mungkin ide yang lebih baik untuk membeli printer laser.

    Anda dapat menggunakan printer laser untuk mencetak jumlah besar salinan hitam dan putih yang Anda butuhkan untuk dokumen umum, dan kemudian menggunakan printer inkjet Anda untuk cetak warna, menghemat jumlah kartrid tinta printer HP atau jenis lain kartrid yang Anda gunakan.
  2. Gunakan Cartridge Kompatibel
    Cartridge kompatibel biasanya bekerja sama dengan baik sebagai kartrid tinta dari produsen. Jadi jika Anda menggunakan kartrid tinta printer HP maka Anda dapat menemukan kartrid kompatibel bukan dan menyimpan uang pada biaya pencetakan Anda, tanpa benar-benar mengorbankan kualitas pencetakan Anda. Pastikan Anda mempercayai toko tempat Anda membeli mereka sehingga Anda selalu mendapatkan kartrid berkualitas.
  3. Gunakan Opsi Draft
    Printer yang paling modern datang dengan pilihan draft. Jika Anda menggunakan kartrid tinta printer HP, Anda tidak ingin mereka untuk lari keluar terlalu cepat, jadi untuk semua yang kurang-dokumen penting, gunakan pengaturan rancangan. Hanya gunakan pengaturan berkualitas tinggi ketika Anda perlu untuk mencetak dokumen yang lebih penting, dan Anda akan menghemat jumlah tinta yang Anda gunakan, dan oleh karena itu jumlah yang Anda keluarkan untuk pencetakan Anda.
  4. Mengurangi Penggunaan Kertas Anda
    Jumlah kertas yang Anda gunakan dapat dengan cepat menambah dan berakhir biaya banyak selama setahun. Ingatlah untuk mencetak pada kedua sisi lembar mana mungkin, dan juga menggunakan kertas murah untuk konsep Anda daripada lembar lebih mahal untuk menyimpan pada seberapa banyak yang Anda belanjakan. Anda juga harus mencoba untuk menggunakan e-dokumen sedapat mungkin dan mengirim email daripada mencetak dari dokumen sepanjang waktu untuk memotong kembali pada pencetakan Anda.
  5. Pastikan Semua orang Tahu Aturan
    Yang paling penting dari semua adalah untuk memastikan bahwa semua orang tahu kebijakan untuk pencetakan di kantor. Jika semua staf mengabaikan aturan Anda untuk mencetak dalam mode draft dan menggunakan kertas yang lebih murah, Anda akan terus-buang uang lebih banyak. Jadi pastikan bahwa Anda memiliki seperangkat aturan yang semua orang tahu, dan mempertimbangkan menempatkan mereka di atas printer di mana mereka tidak dapat diabaikan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons