Rabu, 21 November 2012

Digital Alliance HD5570

Hi sobat harga komputer baru, hari ini kita akan mereview tentang VGA yang bisa kalian jadikan sebagai pendamping untuk Personal Computer kalian. Perkembangan teknologi Games saat ini sudah semakin pesat, hal ini ditandai dengan banyak diluncurkannya game-game dengan kualitas gambar mendekati Real-Time atau mirip dengan skin asli. yah gampangannya lebih terlihat bukan mesin lah (walau tetep aja judulnya game).

Karena perkembangan itulah, sebagian besar vendor berlomba-lomba untuk memenuhi pangsa pasar yang mencari VGA Komputer dengan kualitas yang mumpuni untuk memenuhi kinerja rendering games-games tersebut. Salah satu vendor yang "berani" adalah Digital Alliance. Mereka meluncurkan satu VGA yang patut diacungi jempol untuk masalah performa dan rendering High-Mid-End game platform. Benda tersebut bernama (eng . . . ing. . . eng) . . Digital Alliance Koresh Alias Digital Alliance ATI Radeon HD5570.

DA ATI RADEON HD5570. Sumber : http://mxkomputerjogja.com
Kami ucapkan terima kasih untuk Toko Komputer Onlie Jogjakarta karena telah mengirimkan satu unit VGA untuk kami uji. Supaya lebih jelasnya, coba perhatikan hasil review dan test hardware kami dibawah ini.

Spesifikasi Komputer Uji Coba
  • Motherboard : BIOSTAR MCP6-P3
  • RAM : 2x 2GB DDR3 Visipro PC12800 (total 4GB)
  • Processor : AMD Athlon II X2 240
Editing And Rendering Video
Kami menggunakan software Adobe Video Studio CS5 sebagai software untuk editing video. Kami melakukan uji coba untuk mengedit sebuah video movie dengan durasi 10 menit dan format video adalah DVD (MPEG2) resolusi 720 pixel. Dibutuhkan waktu 20 menit untuk merendernya dengan kualitas yang jernih.

Gaming Experience
Untuk gamming, kami menggunakan DIRT 2 sebagai game platform balap, sedangkan untuk CGI  kami menggunakan Battlefield : Bad Company 2 untuk FPS game. Hasil pengujian menunjukan Game harus diseting dengan setingan medium untuk DIRT 2, sehingga menghasilkan performa yang optimal. Sedangkan pada game battlefield, high performance masih bisa didukung oleh VGA dengan sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons